Money Site can Make Money

Rabu, 11 Maret 2015

Kumpulan Status Fb Lucu 2014

Kumpulan Status Fb Lucu 2014
Facebook adalah salah satu situs jaringan yg terpopuler ketika ini tentunya sampean punya fb bukan kalau belum segeralah bikin, biar ngga dibilang teman teman adan jadul, dulu sich emang blm ada Fb tapi seiring dgn berjalan waktu  muncul lah fb. bagi kamu yg telah mempunyai fb tentunya engkau sering update status bukan, tapi nte jangan terusan terusan curhat difb, ada waktunya juga mesti mupdate status yg lucu lucu biar Status yg anda update itu banyak disukai orang, Dibawah ini aku sudah sajikan utk anda semuanya beberapa kumpulan status fb lucu untuk nte update di status anda.
Kumpulan Status Fb Lucu


Media Online Terlengkap
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/modern-bedroom-ideas/
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan tak liat2!” Nenek sewot: “Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja tidak kena..!
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup nte akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Selekasnya isi ulang iman kamu di hunian ibadah terdekat sebelum nyawa lw di blokir.
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung.
Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.
Aku percaya lho udah packing semua barang yg aku perluin. Tetapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang tak ada yg mau.
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
Tadi gw mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tdk mati-mati terus abdi baca botol itu ternyata isinya cuma air mineral saja.
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau sampean ada di sini bersamaku.
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
Jika hidupmu dlm kegelapan, berdoalah. Lantaran cuma dengan doa hidupmu akan tenang serta terang.
Namun bila engkau sudah berdoa serta suasana disekitarmu masih gelap, berarti nte belum BAYAR LISTRIK.
Ketika anda menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Di malam yg sunyi,di suasana yg sepi & ngga terasa rintik hujan pun turun entah kenapa cuma kau yang mau kutemui, tuk mengulas “GENTENG HUNIAN LO BOCOR”
Jangan mentang-mentang sampean anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Jujur, gw memang suka kamu. Ane suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu jg perhatian kamu. Tetapi 1 hal yang saya ngak suka,, Yaitu pacar kamu.
Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tetapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue tidak yakin loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue tdk abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue tersebut keren.
Jika hidup ini mudah, lw tidak akn mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa sampean masih jomblo hingga ketika ini!
Kalau kepingin hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dgn cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga ingin manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja.
Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka dpt mengencangkan satu benda.
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan.
Selama janur kuning belum melengkung, saya akan tetap mengejar cintamu. tetapi kalo udah melengkung, bakal ane setrika lagi biar lurus.
Status lucu : Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei terkenal di Indonesia menyatakan bahwa

Teh yg paling disukai selama bulan Puasa merupakan :
0,33 % suka Teh Celup,
0,57% suka Teh Poci,
1,25% suka Teh Botol,
97,15% suka Teh Ha Er….

WkWkWkWk...
Mandi ah biar jeleknya luntur..
Orang bijaksana tdk menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.
Jika ada org yg menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Sekian dulu Kumpulan Status fb lucu utk kali ini & semoga Kumpulan status fb Lucu diata dpt membantu lw utk lw update di status fb lw dan banyak teman teman nte menyukai Status anda tersebut. terimakasih untuk anda yg telah mampir di postingan ini.
Kumpulan Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru Dan Terupdate 2014 Modern Bedroom Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status Fb Lucu 2014

0 komentar:

Poskan Komentar