Money Site can Make Money

Jumat, 11 Juli 2014

Kata-kata motivasi hidup sukses

Kata-kata motivasi hidup sukses

   Kata Motivasi selalu erat kaitannya dengan kehidupan, selain bisa menjadi penyemangat dlm hidup kita, kata Motivasi jg dpt membuat hidup kita menjadi lebih terarah. Pada kesempatan kali ini gw mau berbagi kata-kata motivasi hidup pada sahabat dunia internet, & langsung saja lw simak dibawah ini.

Kata-Kata Motivasi Hidup Sukses Terbaru 2014
   Kata-Kata Motivasi Hidup Sukses
Mereka yg telah meraih sukses ngga akn pernah mengenal kata menyerah, yang ada ialah belom berhasil. Bahkan Thomas Alva Edison berkata bahwa dirinya tdk gagal melakukan 1000 cara cuma saja ia menemukan Seratus cara yang salah.

Jadikanlah apa yang diraih org lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah kamu juga pasti bisa, serta tetaplah bersyukur dengan apa yg telah sampean miliki ketika ini.

Jika anda melakukan sesuatu, maka kerjakanlah semua tersebut dgn sepenuh hati. Jika nte bekerja seadanya, maka hasil yang akn anda dapatkan pun akn seadanya.

Jujur ialah sifat mutlak yg ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tak pernah jujur dlm hidupnya selalu dipenuhi dgn bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan.

Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tetapi tdk bisa menggunakannya tersebut juga sama saja bohong, Gak punya ilmu & ngga mau bekerja, maka jangan pernah bermimpi untuk sukses!!
  Seseorang yg telah mempunyai tujuan yang pasti dan dpt membangun kehidupan secara matang, maka  org tersebut merupakan orang yang dapat berfikir dan berjiwa & berkarakter yang jelas & pasti.

Sekecil apapun nilai kesuksesan itu, bila engkau dpt menikmati & merasakannya pasti akn membuahkan kebahagiaan & kepuasan, itulah arti sebenarnya dari Kesuksesan selama ini.

Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu ialah merasakan bahagia, kepuasan jiwa & kedamaian hati.

Sukses itu di awali dari saat kami menjaga pikiran agar tetap tertuju pada hasil yang kita inginkan, bukan pada kekurangan yang telah kami miliki.

Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat serta waktu yg tepat ketika suatu ketika kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh & Berbunga.

Mulailah utk Bermimpi, Berencana, Belajar dan Bekerja utk apa yg sampean inginkan hari ini. Potensi nte akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan lw akn membawa nilai dan kesenagan bagi diri kamu & semua org yg ada disekitar Anda.

Mimpikanlah sesuatu Panduan Lengkap Memperbaiki Keyboard Laptop & jadikanlah mimpimu itu kenyataan, lantaran sebenarnya tak akn ada dunia ini jika tdk ada yang bermimpi serta semua berawal dari mimpi.

Jika nte gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang hrs kamu lakukan, coba lagi!

Kata-Kata Motivasi Hidup Sukses Terbaru 2014

Sebisa mungkin hindari melakukan sesuatu dengan setengah hati, lantaran hasil yang akan anda dapatkan nantinya juga cuma setengah dari apa yang kamu harapkan.

Sesungguhnya di ketika kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yg lebih tidak gampang dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kami serta bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Syukurilah apa yang sampean dapat lantaran blm tentu anda bisa mendapat lagi apa yg sudah engkau dapat.

Jika suatu saat nte pernah mengalami kegagalan, maka janganlah sampean menjadikan kegagalan tersebut sebagai alasan utk takut mengulangnya kembali, hingga anda tak pernah mau untuk mencobanya kembali, tapi lihatlah kegagalan itu sebagai kesuksesan meraih keberhasilan.

Kita selalu beranggapan bahwa seseorang yg sukses tersebut hidup serba enak, nyaman, kaya, baik, dan tanpa masalah. Tetapi semua yang anda fikir tersebut tdk benar, karna org sukses tersebut selalu mempunyai suatu permasalahan dlm hidupnya. Entah apapun tersebut permasalahnya

Kita harus memiliki tujuan yg jelas, perencanaan yg matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dlm meraih tujuan dan BERDOA, proses tersebut hrs kamu lakukan dgn ILMU, OTAK, DAN JIWA.

Bagaimana menurut anda dengan kata-kata motivasi hidup sukses diatas, semoga kata-kata motivasi hidup ini berguna buat anda. Silahkan lihat jg kumpulan kata-kata motivasi sekalian aku minta tolong bagikan ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

Sumber :: http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-memperbaiki-keyboard-laptop-dengan-mudah.html


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata motivasi hidup sukses

0 komentar:

Posting Komentar