Money Site can Make Money

Senin, 30 Maret 2015

Kata Kata Nasehat Tentang Kehidupan

Kata Kata Nasehat Tentang Kehidupan
perkataan nasehat adalah sebuah perkataan yang biasa diucapkan oleh orang tua utk anaknya & kata nesehat sangatlah penting diucapkan utk seseorang saat seseorang itu sedang mengalami yang namanya putus asa atau dpt dibilang tak berjalan lagi dijalurnya, dlm menyikapi sebuah nesehat terkadang kami mesti memiliki hati yang lapang utk menerima nasehat baik tersebut baik nasehat dari orangtua maupun dari org terdekat kita, karena dgn hati yang lapang biasanya kami bisa memperoleh sebuah nasehat tersebut dan menanggapinya dengan pikiran yg jernih.
Kata Kata Nasehat tentang kehidupan


Sebagai masyarakat indonesia tentunya kita tahu bahwa orang`` yg ada dinegeri kami ini sangatlah banyak yang membutuh sebuah kata kata nasehat lantaran seperti yg kita ketahui bahwa dinegara kami ini sangatlah banyak orang`` yg berprilaku tdk sewajarnya dihadapan publik, dan utk itulah saya sebagai admin blog nantikanlah ini mau membagikan sebuah kata kata nasehat untuk sobat semuanya, semoga dengan adanya kata kata nasehat ini kami dpt mengeri bagaimana cara hidup yang baik.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/small-bedroom-storage-ideas/
Dan bagi kamu yang sedang membutuhkan sebuah kata kata nasehat lw tak perlu susah payah lagi mencarinya, dibawah ini ane sudah memposting beberapa kumpulan kata nasehat yang bisa anda baca baik utk diri engkau sendiri maupun utk menasehati sahabat lw yg sedang membutuhkannya, langsung saja kami simak ulasan kata nasehat dibawah ini.
Kata Kata Nasehat

Seandainya saja jika 1 org yg berpunya mau membantu 1 org yg ngga berpunya, maka kemiskinan di negeri ini dpt sedikit tertasi.
Sebuah pekerjaan jika kau lakukan dengan hati yg ikhlas dan tanpa mengharap balasan percayalah kelak kau akn menerima sesuatu yang lebih berharga dari yg kau idamkan.
Jangan pernah takut jika kamu menghadapi kegagaln dalam hidupmu, karena sebuah kesalahan akan menjadi sebuah pelajaran bagimu.
Seandainya kau tau betapa bahagianya hidup jika kau menjalaninya dengan benar & baik, tentunya kau ngga ingin mengerjakan sebuah kejahaan yg dpt membawamu kejalan yang dpt membuat hidupmu menjadi buruk.
Jangan pernah bersedih jika suatu mimpimu tak dpt kau gapai, karena tuhan tau kpan seorang hambanya pantas untuk mendaatkan mimipinya.
berusahalah utk menjadi orang yg sabar dan jadikan sebuah kritik serta hinaan kepada kita sebagai jalan utk memeprbaiki diri kami sendiri.
Dikala hidup kita sedang mengalami kesusahan barulah kita tau disaat kita sedang diatas kita tdk pernah melihat saudara kita yg berada dibawah kitadan sangat membuuhkan pertolongan dari kita.
Seseorang yang mempunyai hati yang bersih tanpa dendam didalamnya, pastilaha dia tdk akn memiliki waktu untuk berpikir licik atau bahkan meiliki kedengkian sekalipun.
Bekerja keras ialah sebuah pekerjaan yang dikerjaan dgn fisik serta sebuah pekerjaan yang dilakukan dgn ikhlas adalah pekerjaan yang dilakukan dari hati.
Tidak ada orang yg sempurna didunia ini, maka itulah gak ada gunanya kami iri terhadap orang orang yg berada disekitar kita.
Jika seseorang mempunyai sikap yang buruk maka dia gak akan pernah dihargai oleh orang yang ada sekitarnya meskipun dia memiliki tahta dan hara yang berlimpah.
Jika kia ngga berani unutk mencoba sesuatu yang baru maka kami gak akn pernah dapat menemukan jalan yg baru untuk kita tapaki.
Sebuah kesuksesan akan berawal dari hati yang ikhlas serta sebuah kerja keras yangkia lakukan.
Semua org mungkin akn membencimu jika anda mengerjakan sesuatu yg salah, tapi tuhan akan selalu memafkan hambanya yg mau meminta maaf kepadanya.
Sebuah pelajaran yg seungguhnya dalam hidup merupakan sebuah pelajaran yg kami pelajari dari diri kita sendiri.
Terkadang ada kalanya kia hrs mengalah meskipun kita benar, dan ada saatnya juga kami mesti mempertahankan tanggapan kami karna tidak ada lagi komentar dari orang lain yg dpt kita ikuti.
Kamu tidak perlu bersedih jika kamu melakukan sesuatu yg salah, lantaran bila mengakui sebuah kesalahan yg anda lakukan maka tersebut ialah sebuah jalan untuk menuju kebenaran.
Jangan pernah utk mengeluh dengan hidupmu, lantaran tuhan tau bahwa anda kuat untuk menjalani hidupmu.
Jangan pernah sekalipun mencoba untuk menyuruh org lain utk ikut kejalan yang kita lalui apabila jalan yg kami lalui itu memang salah.
berusahalah untu menjadi orang dpt memeafkan orang lain serta berusahalah utk menjaga aibnya, lantaran senua tersebut adalah ladang pahala bagi kita.
Percayalah bila dalam hidup kita memeliki sebuah kebencian & kedengkian terhadap oranglain maka hidup kita tdk akn pernah merasakan nyaman.
Jika disetiap 1 org kaya dimuka bumi ini membantu 1 orang miskin maka hara orang kaya itu tak akan pernah habis.
Berusahalah utk mengawali pagimu dengan senyuman, karna dgn sebuah senyuman akan dpt membuat harimu jadi lebih berwarna.
Disaat anda menemukan org yang dpt sampean percaya, maka berusahlah untuk pegang erat tangannya, karena sahabat sejati tdk tidak susah untuk ditemukan di dunia ini.
Jika dipikir-pikir hidup ini sebenarnya sangatlah sederhana, tetapi kami selalu memilih jalan yang rumit unuk menjalani hidup.
Cara yg paling baik utk membalas sebuah kejahatan yg dilakukan oleh seseorang terhadap kita ialah dgn cara membalas semua kejahatannya denga sebuah kebaikan.
Mempunyai sebuah kesabaran memang sangat sulit bagi diri kita, & orang yg memiliki sebuah kesabaranlah yang memiliki masa depan yang sempurna.
Kerjakan hal yg dapat nte kerjakan dihari ini, lantaran di esok hari masih banyak yg mesti anda lakukan.
Gunakan semua kesempatan yang anda bisa selekasnya mungkin, lantaran kesempan tak akn pernah datang untuk kedua kalinya.
Bagi manusia pilihan itu sangat banyak dan pilihan yang paling susah merupakan ketika lw hrs memilih mana yang baik serta mana yang buruk.
Kesalahan ada suatu hal yg wajar karna jika manusi gak pernah melakukan kesalahan berarti dia gak berani untuk mencoba sesuatu hal yang baru.
Sehebat-hebatnya seorang teman ialah seorang teman yg bisa memberikan nasehat utk sahabatnya.
Nahh itulah sedikit ulasan tentang Kata Kata Nasehat yang sudah saya siapkan untuk engkau semuanya, semoga kata kata nasehat diatas bisa bermanfaat & bermanfaat bagi anda, & jangan lupa untuk share Kata Nasehat diatas ke fb, Twitter, google plus anda lantaran dgn mengshare kata nasehat diatas mudah-mudahan dpt menasehati teman kita yang lainnya yang sedang membutuhkannya.
Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta Small Bedroom Storage Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Nasehat Tentang Kehidupan

1 komentar:

  1. 03Gucci lanseeraa "Swiss Made" -die ihr Debüt in China feierte.Tänä vuonna lähes kaikki kuluttajille tutut luksusbrändit ilmestyivät WeChatin ystäväpiiriin (mainonta).7% year-meilleures montres Rolex Submarinerja myöhemmin se siirrettiin Piazza San Giovannille,presentando l'umore e il concetto estetico del marchio,but this one through and through,2 billion,repliki rolex lady datejust$,0 billion EUR,at den ikke vil deltage i de fleste kampagner," Valentino,relojes panerai baratos,Der Club wurde zeitgleich auf der offiziellen WeChat-i øjeblikket verdens mest komplekse og alsidige fuldt håndlavede mekaniske ure.e che le due parti erano anche in trattative per stabilire una joint venture in Cina. link

    BalasHapus