Money Site can Make Money

Jumat, 04 Juli 2014

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru

Sebelumnya saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Motivasi kepada Pembaca Setia. Motifasi berasal dari kata motif  yang artinya ” dorongan ” atau ” daya penggerak ” yang ada dalam diri kita ataupun orang lain. Motivasi adalah suatu dorongan atau semangat yang diberikan oleh teman atau seseorang kepada kita, dorongan itu diberikan agar kita menjadi orang yang lebih baik dalam menghadapi keputusasaan yang sebelumnya kita rasakan.

Bagi anda yang sedang dilanda kesulitan dalam mencapai suatu keinginan, bersabar dan ikhlas menjalaninya. Dibawah ini saya telah menyediakan beberapa kata kata motivasi hidup untuk para pembaca setia. Silahkan baca dibawah ini : 

Berusahalah terus, jangan mudah menyerah dan putus asa, seakan-akan besok kita mendapatkan kebahagiaan yang mungkin tidak terbayangkan selama ini. 
Kekalahan bukanlah hal yang patut kita bicarakan , lebih baik kita yakinyan diri kita, harapan kita dan kemenangan.
Mengalah itu bukan berarti kalah, Bersabarlah ketika amarah sedang menguasai kita, pilihanlah yang terbaik, sebab amarah itu tidak menyelesaikan suatu masalah.
Kerjakanlah semua pekerjaan itu dengan sungguh sungguh dan ikhlas. Apabila kita bekerja seadanya, maka kitapun akan mendapatkan hasil seadanya juga.
Kita harus menyadari bahwa banyak sekali orang-orang yang lebih susah dari kita di dunia ini, oleh sebab itu kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang, dan jangan menyombongkannya. 
Disetiap hubungan pasti ada perbedaan perbedaan pendapat yang menyebabkan timbulnya suatu masalah, akan tetapi perbedaan itu sendiri juga yang menguatkannya.
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, percayalah bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umat-Nya.
Kita tidak boleh berfikir kita jatuh karena ujian yang diberikan Tuhan, Percayalah, sebenarnya Tuhan hanya menguji kita untuk belajar berdiri.
Seseorang yang selalu hidup dengan kekerasan hati, maka kehidupannya akan selalu gelap dan tidak sejahtera. 
Sekian kumpulan kata kata motivasi kehidupan yang dapat saya tuliskan, semoga kata motivasi di atas dapat memberikan hal-hal positif yang dapat memberikan semangat dalam menuju kesuksesan bagi para pembaca setia. Jangan lupa baca juga artikel status fb lucu.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar